KULIT WAJAH CANTIK SEHAT DENGAN GLUCOLA GEL

GLUCOLA GEL IS MAGIC

GLUCOLA GEL IS MAGIC, FOR YOUR BEAUTY SKIN

Yeaaayyy…

Ini nih, Love banget deehhh..dapet kulit wajah cantik.. udah gitu kulitnya sehat pula.. siapa coba yang gak mau??? siapa..siapa…siapaaaaaaa????? gak ada deh yang gak mau.. Saya tuh sudah happy dengan NANO SPRAY .. tapi namanya manusia, perempuan pula.. masih kurang puas untuk mempercantik kulit wajah.. bukan “mempercantik wajah” ya..  🙂 harus operasiong dong kalau itu… kita cukup untuk mempercantik kulit wajah saja dengan merawatnya, memberikan nutrisi yang sempurna agar terlihat segar, cerah dan sehat tentunya…

Nah..nah… sebelum ketemu sama GLUCOLA GEL ini saya pernah beli juga gel mirip tapi tak sama buatan Amerika, saya happy banget dengan gel itu, karena flek-flek wajah memudar dengan cepat, sayang setelah habis, susaahhhh cari barangnya kembali. Lalu dikenalin lagi sama Ika, sohib ku yang cantik jelita, GLUCOLA GEL ini.. loohhh kok lebih bagus ya.. Jatuh Cinta lagi deehh…lebih murah, lebih irit, lebih bagus… Untukku yang sangat malas menggunakan cream A-Z gel ini sangat membantuku merawat kulit wajah. Tapi tetap, jika siang panas terik, tabir surya alias sun block tetap dipake yaaaa…

Jadi, sebenernya apa sih GLUCOLA GEL ITU ???????

GLUCOLA GEL  adalah Gluthatione + Collagen Cleanser and Filler mengandung bahan natural dan alami yang sangat efektif untuk mencerahkan kulit. kandungan Gluthatione nya akan membuat kulit lebih cerah dan diperkaya dengan Nano Collagen, yaitu Collagen yang telah dipecahkan dengan Nano Technology hingga 500 Dalton sehingga mudah diserap lapisan kulit, mengenyalkan kulit, menyamarkan kerutan, mengecilkan pori dan memudarkan flek hitam, bekas jerawat, kantung mata.

 

CARA PEMAKAIAN GLUCOLA GEL:

1. Sebelum menggunakan MGI GLUCOLA GEL  pastikan tangan dan kulit dalam keadaan bersih, kering dan tanpa make up.‎

2. Aplikasikan Gel secukupnya pada daerah kulit yang diinginkan.

3. Lakukan pijatan gosok searah jarum.jak dengan sedikit ditekan sehingga kulit mati dan kasar terangkat.

4. Ulangi pijatan di daerah kulit yg agak tebal atau kasar sampai merasakan area tersebut mulai lembut.‎

5. Jangan melakukan pijatan disaat gel sudah menyerap atau kering.‎

6. Setelah selesai, gunakanlah Nanospray secukupnya dan diamkan selama 3-5 menit.

7. Langkar terakhir bersihkan dengan handuk basah atau bilas dengan air bersih.‎

Netto : 100gram  POM NA 18151201851

 

FUNGSI GLUCOLA GEL :  

– Mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam

– Memudarkan kerutan

– Melembabkan dan melembutkan kulit

– Memudarkan kusam dan bekas jerawat pada wajah

– Memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit spt collagen

– Mengencangkan dan meremajakan kulit

– Kulit terasa lebih kenyal dan halus

– Dengan pemakaian teratur dan benar dpt mencerahkan kulit secara permanen

– Menghaluskan dan memudarkan warna gelap pada kulit spt siku,lutut,lipatan,dll

– Baik digunakan oleh pria dan wanita baik remaja maupun dewasa

– Untuk para wanita dapat mengencangkan area payudara

– Aman digunakan setiap hari bagi wanita yg hamil (trimester k3) dan menyusui

glucola gel komposisi

komposisi glucola

Naahh… itu dia, keren kaannn… trus tadi ada kata-kata FILLER yang lagi Hits banget di dunia kecantikan kan?

Apa sih itu FILLER?

Filler sangat berguna untuk mengatasi problem wajah dan tubuh akibat penuaan, seperti munculnya smile line (garis senyum), dan garis-garis penuaan lainnya, turunnya kantung mata, keriput pada punggung tangan, dan sebagainya. Cara kerja filler yang ada di klinik kecantikan pada umumnya adalah disuntikan kedalam lapisan bawah kulit. Namun, banyak orang yang tidak mau melakukan filler dengan cara suntik, karena lebih rentan terhadap terjadinya efek samping. oh noooo… mau cantik bisa kok gak perlu suntik menyuntik…

Untung deh sekarang ada GLUCOLA GEL. Salah satu kandungan yang terdapat dalam Glucola Gel yaitu filler gel yang juga memiliki manfaat yang sama dengan yang disebutkan di atas. Glucola Gel mengandung bahan natural dan alami yang efektif mencerahkan kulit. Glutathione membuat kulit lebih cerah dan diperkaya Nano Collagen sehingga mudah diserap lapisan kulit, mengenyalkan kulit, menyamarkan kerutan, mengecilkan pori2 dan memudarkan flek hitam, bekas jerawat, kantung mata, dan wrinkle Langsung order cyiiiinnn… Nyesel diubun2 loh liat pengguna Glucola Gel kulitnya makin kinclong & awet muda 👍😍

glucola gel

 

Bye….️ Bye… Stretchmark !!! 👋👋

Yaah…Strectchmark..adalah momok bagi qt ini para wanita yg ingin selalu tampil cantik mulus dan indah…

Betapa tidak…tanda ini kerap muncul di bagian…kulit paha ataupun kulit perut..bagaikan lukisan batik…yg sangat mengganggu….

Biasanya muncul disebabkan bekas garuk pada saat menstruasi atau setelah melahirkan…sebagai efek samping dari melebarnya kulit karena kehamilan

Bikin ga pede aja ni ada motif ‘batik’ di kulit apalagi dilihat suami kan… ☺️
Sudah pakai cream segala macem tapi belum hilang juga??

Tapi sekarang no worry ya, di Glucola Gel-in aja… Rutin, sabar, telaten gitu… InsyaAllah tersamarkan stretchmark yang mengganggu penampilan kulitmu!

menyamarkan stretchmark dengan glocola gel

menyamarkan stretchmark dengan glocola gel

 

MEMBUAT KULIT MENJADI LEBIH CERAH, SEHAT, KENYAL DAN KENCANG

testimoni GG

testimoni GG

13138874_228654617504102_8760850952931157503_n 13139084_230297777339786_2112734106681173060_n 13177051_230333154002915_2140259839054072822_n 13177319_228295097540054_7541315309274908338_n 13177901_228654607504103_1227099670094662721_n gel glucola gg IMG-20160419-WA0045-300x300

11351042_918129348232907_178880726_n 11379013_380402748822188_1880079200_n 11910514_1668118700124639_599274219_n 12107433_1267108516648733_1300366595_n 12331349_571758672987080_1246573940_n 13113748_228706054176120_1828263694_n GLUCOLA GEL UNTUK TUMIT PECAH PECAH glucola-gel-pemutih-kulit-berkualitas-tinggi-625-zoom-1 IMG_20150326_094627 kinclong dengan glucola gel NANO

More info chat me ya!!
Wiwied,dr
Wa/Sms : 08161624325 / 082125601307
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s