CANTIK DENGAN NANO SPRAY

NANO SPRAY V3

NANO SPRAY V3

Hai..

Setiap wanita, perempuan, anak-anak, gadis remaja, dewasa sampai nenek-nenek pasti tetap mendambakan untuk terlihat cantik, menarik, dan sehat tentunya bukan?

Saya sejak remaja penuh dengan jerawat, gak tau deh waktu itu kenapa, sampai akhirnya saya bolak balik di bawa ibu saya ke dokter kulit sampai minum jamu embok-embok. Capek, lelah, bosen… tapi akhirnya sekarang sembuh total sih.. alhamdulillah..

Berbagai cream saya juga coba, sampai saya sendiri jualan cream, karena saya dokter, akupunkturis dan belajar juga ahli kecantikan CIDESCO jadi saya sedikit banyak mengerti tentang cream-cream wajah dan berusaha memberikan rekomendasi ke banyak pasien dan rekan-rekan saya. Bertahun-tahun terus menggunakan cream, capek juga, bosen juga, lalau akhirnya keluar nih yang namanya NANO SPRAY.. awalnya saya sepele banget dengan alat seperti handphone ini, ah masa sih bisa membuat wajah bersih alami dengan alat ini? saya cuekin aja setiap ada yang nawarin si NANO ini, dan setelah 2 tahunan ada sahabat saya dokter juga bercerita tentang NANO SPRAY ini, beliau ahli kecantikan juga, punya salon besar juga, kata dia, coba deh beli, itu alat bagus banget.. masih mikir-mikir juga selama beberapa bulan, lalu akhirnya saya beli deh. setiap hari semprat semprot, awalnya hanya ngerasain segar nya aja disemprot-semprot air… lama-lama semakin memperhatikan efeknya… jerawat menstruasi yang muncul gak diundang terus aja saya semprotin, eh semuanya tobat untuk keluar menampakkan diri.. 🙂 alias gak jadi bersemi… wahh luarbiasa ini alat dalam hatiku… lalu, wajahku yang berpigmen agak besar juga arajiinnn disemprat semprot.. loh kok mudar ya, tapi gak hilang-hilang juga… yaaahhh memang flek ini gampang-gampang susah untuk menghilangkannya.. tapi tetep semangat deh…yang penting jerawat udah tobat kena semprotan si NANO.. hehhee..

Trus, saya nih paling gak bisa pake body lotion, rasanya setelah dioles, langsung pengen dicuci lagi, gak nyaman aja rasanya, sampai banyak yang bilang, kalau tidak pake body lotion ntar kulit nya kering, cepat keriput… oggghhh ngeri juga, tapi tetep aja gak bisa menempelkan sesuatu di tubuhku setelah mandi… pasrah deh, tua kan sudahpasti terjadi..gitu deh mekanisme pertahanan ego ku muncul…habis mau bagaimana lagi kan??? ehhh… rupanya si NANO ini juga sah disemprotkan ke seluruh tubuh, yaudah dehhh.. aku semprat semprot ke tangan kaki kuku rambut… ya Alhamdulillah…kulit tangan pun menjadi lembab tanpa body lotion… yyeeaayyy….

 

♧ APA ITU NANO SPRAY ?
NANO Spray adalah produk perawatan kulit berteknologi tinggi dari Jepang yang dapat mengurangi munculnya garis-garis kerutan pada kulit wajah, mempercepat penggantian sel kulit wajah dan membantu mencegah kerusakan sel serta melembabkan kulit wajah yang sensitif. Jadi jangan khawatir deh menyebabkan ini itu pada wajahmu, karena ini hanya berupa media untuk memasukkan air ke dalam kulit wajahmu …
nano spray v3
♧BAGAIMANA CARA KERJA NANO SPRAY ?
NANO Spray dapat mengubah partikel air ke ukuran nano yang jauh lebih kecil dari pori-pori kulit, membuat nutrisinya langsung terserap sempurna. Melembabkan, mengencangkan, merangsang pertumbuhan sel kulit dan menghaluskan kerutan di wajah. Waw sekali kan.. 🙂
♧NANO Spray bekerja menggunakan getaran berkecepatan tinggi pada frekuensi 1 Ghz, membuat molekul air terpecah melewati 700 lubang berukuran 0.1-0.3 Mikron sehingga dapat menembus pori-pori kulit dengan mudah dan melembabkannya; bahkan pada kulit yang sudah ber-make up tanpa merusak riasannya.
♧ Skala nanometer itu biasanya antara 0,1 sampai 100 nm (satu nanometer sama dengan seperseribu mikrometer atau sepersejuta milimeter).
♧ Nanoteknologi merupakan teknologi yang melibatkan atom dan molekul dengan ukuran lebih kecil dari 1.000 nanometer. Itu berarti ukurannya bisa mencapai 100.000 kali lebih kecil dari diameter sehelai rambut manusia. Superkecil, supermungil. Dengan zat hingga berukuran satu per miliar meter (nanometer), sifat dan fungsi zat bisa diubah sesuai dengan yang diinginkan.
♧ Partikel nano dapat menembus kulit hingga lapisan epidermis terdalam. Dengan mencuci muka, biasanya membersihkan kotoran hanya di atas permukaan kulit saja, sedangkan di dalam kulit, ada banyak endapan lemak, toksin serta segala penyebab flek serta jerawat. MGI-Nano Spray dapat mendektosifkasi racun, mengangkat endapan kotoran dan lemak, mengaktifkan regenerasi kulit, meremajakan serta melembabkan kulit
 
♧ APA SAJA MANFAAT NANO SPRAY ?
Penggunaan pada wajah, NANO spray dapat mengobati jerawat, memudarkan flek hitam, menghilangkan kerutan, kantung mata, mencerahkan wajah, melembabkan kulit wajah, mengurangi kadar minyak kulit wajah…kulit jadi halus dan kenyal..mencegah bibir pecah-pecah, menyegarkan mata yang lelah.. believe me… asaaaalll… dilakukan dengan rutin, rajin, konsisten, istiqomah 🙂
Selain untuk wajah, NANO SPRAY dapat membantu penyembuhan luka, koreng, luka bakar, eksim, bisul, tumitbkaki pecah-pecah, stretchmark, biang keringat dan lain sebagainya… anakku pun suka banget NANO SPRAY…

BEDA CUCI WAJAH BIASA DENGAN SEMPROT NANO SPRAY

Banyak yang tanya apa sih yang membedakan cuci muka dengan pakai Nanospray?

Bukannya itu Sama-sama membasahi Muka?

Wahhhh tentu beda donkk.

  1. Cuci muka itu hanya membasahi permukaan wajah,karena air tidak masuk jauh ke pori-pori.
  1. kalau Nanospray dengan tekhnologi Nanonya sangat halus seperti 1 helai rambut dibelah 100,sehingga air yg di semprotkan nano masuk jauh kedalam pori-pori dan menutrisi kulit dari dalam,karena nutrisi yang terkandung dalam air mineral itu terurai dengan sempurna dan Oksigen yang dimasukkan bersamaan dengan butiran air nano tersebut mengikat sel darah merah di bawah permukaan kulit,Meregenerasi sel-sel kulit dari dalam,Sehingga kulit semakin lama akan semakin cerah,muda dan sehat.

Semua alami kan??? 

NO CHEMICAL,NO CREAM,SIMPLE & HEALTHY.

More info chat me ya!!
Wiwied, dr
Wa/Sms  : 08161624325 / 082125601307
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s